Lebaran, Krisdayanti Diboyong ke Timor Leste - indraMATA
Headlines News :
Selamat Datang di Blog indramata.blogspot.com................. Minal Aidin Wal Faidzin ,, Selamat Hari Raya idul Fitri 1433 hijriyah,..... Mohon Maaf Lahir Dan Batin..... Hari kemenangan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati.............
Home » » Lebaran, Krisdayanti Diboyong ke Timor Leste

Lebaran, Krisdayanti Diboyong ke Timor Leste

Written By indra hidayat ratapu on Sunday, August 19, 2012 | 9:47 PM

Krisdayanti bersama Raul Lemos berencana merayakan lebaran di Timor Leste seusai merayakannya di Jakarta. Ia bakal diboyong ke kampung halaman suaminya tersebut.
"Iya Insya Allah akan ke Timor Leste, ya namanya juga kami yang berencana tapi Allah yang menentukan," ujar Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (19/8).
Tahun ini, Krisdayanti merasa beruntung bisa berlebaran dengan seluruh keluarga besarnya. Kurang lebih 3 bulan lalu ia merencanakan acara kumpul Lebaran ini. KD makin bahagia saat ia mendapat izin berkumpul bersama keluarga besar dari Raul Lemos.
"Cita-cita Raul memang mengumpulkan kami semua di tengah keluarga. Tahun kemarin kan kami tidak mendapat momen ini," jelasnya. Bagi KD, kehadiran orang tua menjadikan suasana jadi berbeda.
Lebaran tahun ini terasa makin istimewa sebab KD telah dikaruniai momongan. Tak hanya itu, rumah yang kini mereka diami pun merupakan rumah baru. "Tahun ini sama Amora. Tahun lalu Amora masih di perut. Spesial dari Raul untuk Lebaran sama-sama di rumah baru," ucapnya. (kpl/adt/dka)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Test midle sidebar

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. indraMATA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template