OPEN HOUSE ISTANA: Tuna Netra Senang berSalaman Dengan SBY - indraMATA
Headlines News :
Selamat Datang di Blog indramata.blogspot.com................. Minal Aidin Wal Faidzin ,, Selamat Hari Raya idul Fitri 1433 hijriyah,..... Mohon Maaf Lahir Dan Batin..... Hari kemenangan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati.............
Home » » OPEN HOUSE ISTANA: Tuna Netra Senang berSalaman Dengan SBY

OPEN HOUSE ISTANA: Tuna Netra Senang berSalaman Dengan SBY

Written By indra hidayat ratapu on Sunday, August 19, 2012 | 8:39 PM

JAKARTA: Ekspresi masyarakat saat berkesempatan memasuki Istana untuk bersalaman dengan  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herrawati saat digelar open house di hari pertama Lebaran penuh variasi.

Seperti penyandang tuna netra Tomi mengatakan senang bisa bersalaman dengan Presiden dan Ibu Negara. Dia datang beriringan dengan sejumlah penyandang tunanetra lainnya.

“Saya senang bisa salaman dengan SBY,” kata  Tomi  yang datang dari Bekasi dan telah menunggu  untuk memasuki Isana sejak pukul 11.00, Minggu (19/8/2012).

Sementara seorang pria yang menggunakan topi haji putih berbentuk bulat  dan sarung bernuansa
kuning, terpaksa diberhentikan dulu oleh petugas di dalam Istana sesaat akan
melangkah masuk ke Istana Negara, untuk membetulkan belitan sarung di
perutnya sehingga lebih rapi.

Beberapa kali pria tersebut menyimpulkan sarungnya, dan petugas kembali memberikan pengarahan karena dinilai belum cukup rapi.

Sejumlah kalangan masyarakat yang lain tampak tampil dengan pakaian mereka yang terbaik,  sehingga warna  busana mereka begitu terlihat
beragam.

Setelah bersalaman  mereka diberikan kotak kue berisikan teh dalam kotak, sebungkus kacang, sepotong bika ambon, sepotong roti, sepotong lapis legit, dan risoles.

Ditemui di Istana, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin  Pasha mengatakan  untuk bentuk cinderamata bagi masyarakat , agar tidak dilihat besaran atau jenisya melainkan sebagai bentuk perhatian.

“Bukan dilihat dari jumlah, besaran atau jenis apa yang nanti diberikan. Tapi lebih bagaimana itu dilihat sebagai bentuk perhatian,” kata Julian. (bas)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Test midle sidebar

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. indraMATA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template