Lebaran Lolipop libur manggung - indraMATA
Headlines News :
Selamat Datang di Blog indramata.blogspot.com................. Minal Aidin Wal Faidzin ,, Selamat Hari Raya idul Fitri 1433 hijriyah,..... Mohon Maaf Lahir Dan Batin..... Hari kemenangan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati.............
Home » » Lebaran Lolipop libur manggung

Lebaran Lolipop libur manggung

Written By indra hidayat ratapu on Sunday, August 19, 2012 | 9:58 PM

Jakarta- Para personel Lollipop lebih memilih untuk tak mengambil kegiatan manggung saat Hari Raya Idul Fitri. Beberapa personelnya pun memang akan mudik ke Kalimantan.
"Kita berempat, aku, Kenny, Kelly, Ziva, mudik ke Kalimantan, karena kita memang kampungnya di situ," ujar salah satu personel Lollipop, Fira, saat ditemui di ulang tahun Lollipop dan Ziva yang ke-7 di Andrue’s CafĂ©, Jl. KH Ahmad Dahlan, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (15/8).
Sementara itu, Aaliyah Massaid mengatakan akan berlebaran di Jakarta bersama dengan keluarganya. "Saya mudiknya di sini saja. Kita di Jakarta," ujar Aaliyah.
Lebaran yang tinggal beberapa hari ini pun akan dimanfaatkan oleh personel Lollipop untuk fokus ibadah. "Lebaran tinggal sebentar lagi. Pokoknya puasa yang terakhir nanti harus yang terbaik, terbaik sekali, ter-segala-galanya," ujar Aaliyah.
Lollipop juga sempat mengungkapkan "Biasanya kita juga makan ketupat, soto ayam, begitu deh. kita makan bareng habis shalat ied," pungkas Fira.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Test midle sidebar

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. indraMATA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template